-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BPN Morowali Raih Penghargaan Terbaik Penanganan Sengketa dan Konflik Tahun 2023

    Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WITA Last Updated 2024-06-11T23:16:11Z



    Morowali | Media Timur | Dukungan kerja sama dalam jajaran Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Morowali menjadi kunci dalam meraih penghargaan di tahun 2023.

    Salah satu nominasi yang diperlombakan oleh Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Propinsi Sulawesi Tengah, yakni, Nominasi Penghargaan Terbaik Penanganan dan Penyelesaian Sengketa Perkara dan Konflik yang terpilih dalam nominator tersebut.

    Ke tiga BPN Kabupaten tersebut ; BPN Kabupaten Morowali, BPN Kabupaten Poso dan BPN Kota Palu. Alhasil, BPN Kabupaten Morowali berhasil meraih penghargaan terbaik dalam nominasi tersebut yang diumumkan saat Rapat kerja daerah Kanwil BPN Propinsi Sulawesi Tengah.

    Hal tersebut dikemukakan oleh Muhammad Anwarsyah selaku Kepala seksi Pengendalian dan Penanganan Masalah (Kasi PPM) BPN Kabupaten Morowali kepada mediatimur.com pada Rabu (12/6/2024) diruang kerjanya Kantor BPN Kabupaten Morowali.

    Sebuah prestasi tersebut diraih kata Kasi PPM tersebut, merupakan penghargaan yang ditujukan langsung kepada pimpinan bersama seluruh jajaran BPN Kabupaten Morowali.

    "Yah, penghargaan kita ini semua, karena semua seksi mendukung dalam setiap ada persoalan ataupun masalah, salah satunya mencocokkan data dasar setiap ada pengaduan yang masuk, termasuk ketika ada perkara yang disidangkan jika diwajibkan hadir di Poso walaupun jauh kita hadiri juga," pungkasnya.

    Di tempat yang sama, Kepala Kantor BPN Morowali, Muhammad Naim S.SIT, MH menambahkan, bahwa, prinsip kami di BPN Morowali, bahwa, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan kalau kita mau duduk bersama.

    "Kita diapresiasi karena kita tanggap setiap ada masalah, kita carikan solusinya, jadi, kalau perlu mulai dari perangkat desa, Kades, bahkan camat, semua unsur terkait dalam mencari penyelesaian setiap masalah," tutup Pejabat yang pernah bertugas selaku Kepala Kantor BPN Kepulauan Selayar. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +