-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Desa Buleleng Support Panitia Dan Peserta Lomba Antar Dusun

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WITA Last Updated 2024-07-20T23:37:56Z

    foto : Kades Buleleng, Ilyas Lasangka (kanan)

    Morowali | Media Timur | Ilyas Lasangka selaku Kepala Desa (Kades) Buleleng Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali memberi support ataupun semangat kepada panitia dan peserta lomba antar dusun Desa Buleleng Tahun 2024.

    Support yang disampaikan Kades Buleleng tersebut disampaikan saat memberi sambutan acara pembukaan Lomba Antar Dusun Ke 5 Tahun 2024 di lapangan Ului' Jaya pada sore ini, Jumat (19/07/2024) dihadapan peserta acara yang merupakan masyarakat desa Buleleng perwakilan dusun I sampai dusun V.

    Ilyas Lasangka dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sejak persiapan hingga saat ini masih terus bekerja secara maksimal dalam mensukseskan acara lomba antar dusun tersebut.


    "Dalam acara ini, saya harap kepada panitia, mari kita jalankan secara profesional, karena acara ini dilaksanakan tiap tahun, kita memulai dari hal yang kecil, menerima segala kekurangan, dan kekurangan itu akan diperbaiki dalam kegiatan selanjutnya", sambut Kades Buleleng.

    Lanjut Kades Buleleng ini dalam sambutan kepada peserta mengatakan, bahwa, peserta yang merupakan masyarakat Buleleng bukanlah orang lain, tak lain bahwa, semua keluarga dalam acara tersebut.

    "Selamat bertanding, jaga keakraban ini, karena kita semua yang bertanding keluarga besar, dan bertandinglah dengan baik", sorak Kades Buleleng dalam sambutannya dihadapan peserta dan masyarakat Buleleng.

    Usai acara tersebut, kepada Media Timur, Riski Pratama S.Ap selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa, pelaksanaan acara tersebut dilaksanakan sejak hari ini, 19 Juli hingga 25 Juli 2024.


    "Untuk cabang olahraga yang diperlombakan, terdiri dari ; sepak bola, volly ball putra-putri, sepak takraw dan bola dangdut", sebut Ketua Panitia, Riski Pratama.

    Dalam acara tersebut, dukungan pun tak lepas dari berbagai pihak, termasuk ; PT PAM, PT Transon, PT MSS, PT TAS dan PT Bima Cakra.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru