-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Makarti Jaya Gelar Lomba Desa, Jadi Ajang Silaturahmi

    Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WITA Last Updated 2024-07-05T13:07:58Z


    Media Timur | Morowali | Karang Taruna desa Makarti Jaya menggelar lomba desa di bidang olahraga. Kegiatan yang digelar sejak 01 Juli 2024 tersebut dilaksanakan selama 2 Minggu.

    Hal tersebut dikemukakan Muhammad Khaerul Anam selaku Sekretaris Desa Makarti Jaya Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali kepada mediatimur.com, pada Jumat sore (05/07/1024).

    Lomba desa yang diikuti oleh lima dusun desa Makarti Jaya tersebut menjadi ajang silaturahmi, baik penduduk setempat maupun penduduk yang kini berdomisili di wilayah desa Makarti Jaya.

    "Untuk pesertanya dari dusun satu sampai dusun lima, yang diperlombakan bola kaki, bola voli dan sepak takraw", jelas Sekdes Makarti Jaya.

    Lanjut Muhammad Khaerul Anam mengatakan, bahwa, keramaian acara tersebut menandakan moment silaturahmi yang menjadi tujuan utama dalam perlombaan tersebut.

    "Tujuannya, yah mempererat silaturahmi sesama masyarakat desa Makarti Jaya, jadi ini moment pertemuan dan bisa kumpul bersama, yang tidak kenal menjadi kenal, apalagi Makarti Jaya penduduknya banyak juga yang dari luar Morowali berdomisili disini", singkat Sekretaris Desa yang menjabat 2 tahun lebih ini. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +