-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Patok Pertama Pembangunan Sekretariat BPD KKSS Morowali

    Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WITA Last Updated 2024-07-07T07:13:48Z


    Media Timur | Morowali | Pengadaan Sekretariat Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan memasuki tahapan pelaksanaan.

    Dalam tahapan pelaksanaan tersebut, di pagi hari ini, Ahad (07/07/2024) yang bertepatan Tahun baru Islam, 1 Muharram. Beberapa pengurus melaksanakan pematokan sebagai tanda peletakan area pembangunan Sekretariat KKSS BPD Morowali yang letaknya di Desa Bahomoleo Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah.

    Hal tersebut disampaikan H. Mohammad Yusuf S.Pi, Wakil Ketua BPD KKSS Morowali pada Ahad (07/07/2024) melalui pesan singkatnya di akun media sosial grup Warga KKSS Morowali.

    Dalam akun grup yang sama, H. Muhammad Daming, salah satu Dewan Penasehat BPD KKSS Morowali menyarankan, bahwa, dalam tahapan pelaksanaan di buatkan design dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) dalam memenuhi kebutuhan pelaksanaan pembangunan tersebut.

    "Ketua panitia pembangunan sudah boleh dibuatkan gambar, sehingga bisa diketahui jumlah besi, jumlah semen, pasir, chipping, kayu, jumlah pintu, jumlah jendela, plapon, ongkos tukang", ungkap mantan Ketua BPD KKSS Morowali ini.

    Dalam saran tersebut, beliau mengajak warga KKSS Morowali, memilah-milah sumbangan yang diinginkan sesuai daftar rencana kebutuhan yang dibuat.

    "kalau warga mau menyumbang bahan tinggal memilih yang mana jadi pilihannya", tambah Dewan Penasehat ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +