-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelaksana Harian Bupati Morowali Pimpin Rapat Kordinasi bersama Badan Pertanahan Nasional

    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WITA Last Updated 2024-07-30T06:53:52Z


    Morowali | Media Timur | Rapat kordinasi Pemrintah kabupaten Morowali bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) digelar di ruang rapat kepala kantor BPN Morowali, desa Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah, Senin (29/7/2024).

    Rapat yang dihadiri Kepala BPN Morowali Muhammad Naim membahas peran BPN Morowali dalam lintas pembangunan di Bumi Tepe Asa Moroso.

    Kolaborasi program tersebut melibatkan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemkab Morowali.

    Dalam rapat kordinasi tersebut, Plh Bupati Morowali Drs Yusman Mahbub M.Si bertindak sebagai pemimpin rapat, yang dihadiri jajaran perangkat daerah yang terlibat dalam pembangunan daerah tersebut.

    Salah satu agenda pembahasan yang masuk dalam rencana pembangunan, yakni, rencana pembangunan Sport Center dan Mall.

    Kepada Media Timur, Muhammad Naim selaku Kepala BPN Morowali juga mengatakan, beberapa tahapan rencana pembangunan daerah melalui pengadaan tanah juga dibahas yang berskala kecil.

    "Ini rapat pembahasan, ada beberapa rencana pembangunan khususnya untuk menggunakan tanah dalam kepentingan umum, pada prinsinpnya kami siap melaksanakannya karena itu merupakan tugas kami", terang Muhammad Naim.

    Lanjut kata Muhammad Naim, dalam rencana pembangunan tersebut, BPN terlibat dalam hal kegiatan pengukuran tanah, namun pihak ataupun instansi sebelumnya mengajukan permohonan kepada pihak BPN.

    "Jadi, instansi yang akan menggunakan tanah tersebut akan bermohon dengan menyiapkan dokumen terlebih dahulu lalu ke BPN", sebutnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +