-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelibatan BPN Morowali dalam Pembangunan Daerah di Bumi Tepe Asa Moroso

    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WITA Last Updated 2024-07-29T13:29:38Z


    Morowali | Media Timur | Pelaksana harian Bupati Morowali, Drs Yusman Mahbub M.Si memimpin rapat kordinasi rencana pembangunan daerah di ruang rapat Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Morowali, Senin (29/07/2024).

    Dalam rapat yang dihadiri jajaran terkait dari Pemkab Morowali, Kepala BPN Morowali Muhammad Naim juga hadir sebagai salah satu satker dalam pembangunan daerah di wilayah Kabupaten Morowali ini.

    Dalam keterangannya, kepada Media Timur, Muhammad Naim menjelaskan, bahwa, kehadiran BPN Morowali turut andil dalam pembangunan daerah di Bumi Tepe Asa Moros ini.

    "Ini rapat kordinasi, yang membahas rencana pembangunan daerah khususnya penggunaan tanah untuk kepentingan umum", jelasnya.

    Mantan Penjabat Kepala BPN Kabupaten Selayar ini menambahkan, BPN mempunyai peran dalam pembangunan di Morowali, termasuk, pengadaan tanah untuk kepentingan umum.

    "Kami bekerjasama dengan beberapa satker, kami BPN sebagai pihak yang akan melaksanakan pengadaan tanah, setelah dokumen perencanaan sudah di tanda tangani gubernur atau bupati, selanjutnya pihak instansi yang mengajukan permohonan ke BPN untuk dilakukan peninjauan dan pengukuran tanah", terang Muhammad Naim. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +