-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembukaan Lomba Antar Dusun Desa Tandaoleo Di Gelar

    Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WITA Last Updated 2024-07-14T10:55:25Z


    Morowali | Media Timur | Pemerintah Desa Tandaoleo Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali menggelar lomba antar dusun yang menjadi kegiatan tahunan.

    Lomba antar dusun yang diikuti oleh masyarakat yang berasal dari dusun I hingga dusun V tersebut dilaksanakan selama 7 hari berturut-turut, yang di mulai pembukaan kemarin, Sabtu (13 Juli 2024).

    Acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Muhdar Mundri selaku Pembina Upacara, yang juga Kepala Desa Tandaoleo menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya.

    Muhdar Mundri dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa, sebagai Pemerintah Desa, kegiatan tersebut setiap tahun dilaksanakan sesuai dengan amanat Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tandaoleo tahun 2024 melalui dana desa yang harus dilaksanakan.

    "pelaksanaan program ini yang melalui dana desa ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antara masyarakat Tandaoleo dan meningkatkan kemampuan masyarakat di bidang olahraga", sambut Kepala Desa Tandaoleo ini.


    Lanjut Muhdar Mundri dalam sambutannya, mengatakan, untuk cabang olahraga yang diperlombakan, terdiri dari ; Voli Putra dan Putri, bola dangdut putri dan bola mini.

    Iapun menyampaikan, bahwa, dalam perlombaan tersebut, ia berharap kegiatan dilaksanakan dengan penuh sportifitas dan mengerahkan kemampuan yang terbaik yang nantinya bisa mewakili dalam ajang lomba ditingkat kecamatan.

    "Saya harap kita semua, terutama anak-anak saya, mulai hari ini kita laksanakan lomba dengan proaktif, dari dusun I sampai dusun V tidak ada orang lain, kita semua keluarga," sebutnya.

    Pantauan Media Timur, dalam lomba tersebut bertindak selaku Ketua Panitia, Sabirin. Sementara, dalam pembukaan tersebut, turut hadir, Ketua dan Anggota BPD, Aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru