-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembukaan Lomba Antar Dusun Desa Buleleng Di Buka Camat Bungku Pesisir

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WITA Last Updated 2024-07-20T23:26:53Z




    Morowali | Media Timur | Tendangan bola yang dilakukan Sudarmin Moonai SE,.M.Si selaku Camat Bungku Pesisir, menandai acara pembukaan Lomba antar dusun desa Buleleng yang ke 5 dimulai sore hari ini, Jumat (19/07/2024).

    Didampingi Kepala Desa Buleleng, Ilyas Lasangka bersama Ketua Panitia Riski Pratama S.Ap, Camat Bungku Pesisir ini membuka perlombaan dihdapan peserta acara yang merupakan perwakilan masyarakat desa Buleleng dari dusun I hingga dusun V di lapangan Ului' Jaya.

    Di acara pembukaan tersebut, Camat Bungku Pesisir, Sudarmin Moonai SE,.M.Si bertindak pembina apel, sekaligus menyampaikan sepatah kata dalam sambutannya.

    "selain menyehatkan tubuh, lomba antar dusun ini juga menjadi pemersatu dan perekat hubungan masyarakat dari dusun satu sampai dusun lima, momen antar dusun ini kita hadir bersama dan berkumpul", sambut Camat Bungku Pesisir.






    Dalam acara pembukaan tersebut, Riski Pratama S.Ap selaku Ketua Panitia menyampaikan beberapa tokoh dan undangan yang turut hadir.

    "Hadir langsung pak Camat dan pak Sekcam Samran SH, Ketua BPD Buleleng bersama jajaran, Sekdes Buleleng Muhammad Taufik, Anggota DPRD Morowali Herlan SH, perwakilan Danramil Bungku Selatan, perwakilan Kapolsek, perwakilan PT MSS, PT Transon, PT PAM, PT Bima Cakra dan perwakilan PT TAS", sebut Riski Pratama saat menyampaikan laporan panitia.

    Lanjut Riski panggilan akrabnya, tema dalam acara lomba antar dusun tersebut, mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Dengan semangat kekeluargaan demi mewujudkan masyarakat yang harmonis. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +