-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Morowali Libatkan Keluarga kasus Temuan Mayat di Bahoruru

    Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WITA Last Updated 2024-07-03T08:40:15Z


    Media Timur | Morowali | Pihak Polres Morowali turut melibatkan keluarga korban dalam mengungkap peristiwa sesosok mayat yang tergeletak di dekat jembatan desa Bahoruru Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali pada Rabu pagi (03/7/2024).

    Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd. Hamid S.H menjelaskan, bahwa, untuk mengungkap peristiwa tersebut, pihaknya melibatkan keluarga untuk memudahkan penyelidikan peristiwa tersebut.

    "Pihak keluarga korban juga telah diberitahu mengenai kejadian ini dan diharapkan dapat memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan,” tambahnya.

    Kasi Humas juga meminta kepada masyarakat agar siapa pun yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat atau menghubungi pihak berwenang melalui saluran yang tersedia.

    Sebelumnya, penemuan mayat seorang laki-laki di jembatan Desa Bahururu Jalur 16, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) menggemparkan warga setempat, Rabu 3/07/2024 dini hari. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +