-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    2 Pelajar Cantik Asal SMA 1 Bungku Pesisir Pembawa Baki Sang Merah Putih Sukses Laksanakan Tugas

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WITA Last Updated 2024-08-17T11:16:22Z


    Foto : Nurul Fadilla (kiri), Melati Mokuna (kanan)

    Morowali | Media Timur | Dua Pelajar cantik bertindak sebagai pembawa baki Sang Merah saat upacara pengibaran dan penurunan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 yang berlangsung di halaman Kantor Camat Bungku Pesisir Kabupaten Morowali, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

    Nurul Fadilla, kelahiran 18 Nopember 2007 merupakan putri dari ayahanda Jumaldin dan Ibunda Erna. Pelajar berparas wajah manis tersebut kini menempuh pendidikan di SMA 1 Bungku Pesisir Kelas XII Jurusan IPS bertindak sebagai pembawa Baki saat Pengibaran Sang Merah Putih.

    Pelajar yang satu ini, Melati Mokuna yang bertindak sebagai pembawa Baki saat penurunan Sang Merah Putih kelahiran 28 Desember 2008, merupakan putri dari ayahanda Fidman Yordan dan Ibunda Meri, juga pelajar SMA 1 Bungku Pesisir di Kelas X.C

    Kedua pelajar merupakan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berparas cantik ini, ke depan memiliki cita-cita menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan). Keduanya sangat berbangga dengan tuntasnya tugas yang dilaksanakan sebagai pembawa Baki Sang Merah Putih.


    Kepada Media Timur, Nurul Fadilla mengutarakan, dirinya sempat gugup, namun, keyakinan yang dimiliki dengan mengingat pesan pelatih, bahwa dirinya kuat dari segi fisik dan psikis.

    "Sempat gugup, tapi diyakinkan sebelumnya oleh pelatih untuk selalu santai, apalagi kita dilatih satu bulan lebih, jadi mental lebih kuat", sebut Nurul Fadilla.

    Lanjut Nurul mengatakan, keberhasilan anggota Paskibraka Kecamatan Bungku Pesisir tersebut, berkat semangat ketiga Pelatihnya.

    "Kami dilatih sama Bapak Bripka Ariyadi personil Polsek Bungku Selatan, Ibu Sri Wahyuni Pegawai Kantor Camat dan Kak Dwi Putra Usman yang Purna Paskibraka Kabupaten Morowali", sebutnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +