-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    8 Tim Perebutkan Jawara Turnamen Mini Soccer Kerukunan Keluarga Bone di Morowali

    Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WITA Last Updated 2024-08-22T06:52:52Z


    Morowali | Media Timur | Delapan tim sepak bola mini berlaga di acara Turnamen Mini Soccer yang di gelar Kerukunan Keluarga Bone (KKB) di Morowali, tepatnya di lapangan Nevs Sport Center desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

    Turnamen tersebut dilaksanakan sehari, pada Senin, 19 Agustus 2024 yang dibuka langsung oleh Dewan Pembina KKB-Morowali, Ihwan Moh. Taiyeb yang saat ini kembali terpilih di Legislator DPRD Kabupaten Morowali.

    Dalam keterangannya, Rahman, Wakil Ketua KKB-Morowali kepada Media Timur, Kamis (22/08/2024) mengatakan, bahwa, Turnamen mini soccer antar member kerukunan keluarga Bone Cup I tersebut menjadi ajang silaturahmi para sahabat dan saudara perantau masyarakat Bone di daerah Industri Nikel, Kabupaten Morowali.

    Di acara turnamen tersebut, ada hal yang unik dalam pemberian nama-nama Tim pesepak bola mini tersebut.


    "Yang bertanding ada 8 dan kesepakatan pemberian nama tiem nama yang memiliki situs sejarah di kabupaten Bone seperti ; Salo Merungng'e FC, Goa Mampu FC, Bola Soba' FC, Batu Goro'e FC, Tana' Bangkala'e FC, Bola Subbi'e FC, Bubung Arajang FC da Goa' Cempalagi FC", kata Rahman.

    Lanjut Wakil Ketua KKB-Morowali ini menambahkan, acara yang berlangsung sehari tersebut menghasilkan 4 tim yang meraih jawara.

    "Untuk Juara 1 dari Tana' Bangkala'e FC, Juara 2 dari Bola Subbi'e FC, dan Juara 3 bersama diraih Batu Goro'e FC dan Goa Mampu FC", tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +