-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dari Morowali Pusat Industri Nikel, Andi Singkeru Rukka Dapat Sambutan Hangat

    Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WITA Last Updated 2024-08-10T08:31:03Z


    Morowali | Media Timur | Beredar pesan moral dan gambar sosok Pejuang Anti Narkoba di Tanah Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone propinsi Sulawesi Selatan, yang beredar melalui akun media sosial grup WhatsApp ternama di Kabupaten Bone.

    Sosok Dr. H. Andi Singkeru Rukka M.H yang familiar di semua kalangan masyarakat Bone serta perantau warga Bone pun kian menjadi sorotan.

    Andi Singke panggilan akrabnya bersama sahabat-sahabat pejuang Anti Narkoba yang berhimpun dalam Forum Bersama (Forbes) Anti Narkoba tengah serius berjuang demi keselamatan generasi muda dan masyarakat Bone dari Narkotika di kampung halaman Mantan Wakil Presiden, Bapak Muh Yusuf Kalla.

    Pesan yang bertuliskan, "Jarang Ditemukan! Sebuah Gerakan tanpa tendensi apapun, hanya murni mau menatap Generasi Berprestasi - Lingkungan Tanpa NARKOBA" disertai foto sosok Andi Singkeru Rukka mendapat Sambutan Hangat dari warga Bone yang merantau di Kota Industri Tambang Nikel, Morowali.

    Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bone - Morowali, Emil Sudrajat menyampaikan apresiasi dan atensi perjuangan Andi Singke bersama pejuang Forbes Anti Narkoba.


    "Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk beliau, kami sangat berterimah kasih kepada beliau, karena keprihatinannya dan bentuk kepedulian nya kepada generasi muda emas Indonesia membuat sebuah gerakan melawan peredaran narkoba di Bone", sebut warga Bone ini yang bermukim di Morowali, Sabtu (10/08/2024).

    Selain apresiasi, mewakili Kerukunan Keluarga Bone Morowali ini turut mendoakan sosok Andi Singkeru Rukka melalui grup warga Bone yang berhimpun dalam wadah Kerukunan Keluarga Bone Morowali.

    "Semoga beliau selalu dilindungi dan diberi keselamatan disetiap langkah-langkah baiknya untuk kebaikan orang banyak, terkhusus tanah leluhur Bone", sebut dalam do'a Ketua Umum tersebut.

    Emil Sudrajat menambahkan, dengan semangat beliau Andi Singkeru Rukka, menjadi contoh untuk memicu warga Bone dalam melakukan langkah-langkah yang baik.

    "Semoga bisa memancing dorongan semangat kita semua untuk bisa memberi kontribusi dalam hal apapun sebagai bentuk kesadaran moral yang disandarkan Ade dan Pangadereng Ri Tanah Bone", tutup Emil panggilan akrabnya. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +