-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Bualemo Jadi Inspektur Saat Penurunan Bendera Merah Putih

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WITA Last Updated 2024-08-18T22:39:34Z


    Banggai | Media Timur | AKP. Hariyadi, S.H selaku Kapolsek Bualemo Kabupaten Banggai propinsi Sulawesi Tengah bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke 79.

    Pada hari sabtu, 17 Agustus 2024 pukul 17.00 wita, bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Bualemo Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai, upacara Penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan.

    Dalam keterangannya, AKP Hariyadi S.H, turut hadir dalam upacara tersebut, diantaranya ; Camat Bualemo Syam Irmanto Titong,SH bersama Unsur Forkompicam, Babinsa Koramil 1308-07 Pagimana, Kepala UPT PKM Bualemo, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

    Sementara peserta upacara berasal dari tenaga pendidik ASN, PPPK dan Honorer, Pelajar SD, SMP/MTs, SMA/SMK/MAl, dan petugas drumband (2 Regu).

    "Upacara berakhir pada pukul 17.35 WITA dan berjalan dengan aman dan terkendali", ucap Kapolsek Bualemo kepada Media Timur, Ahad 18 Agustus 2024.


    7 Personil Polsek Bualemo diterjunkan dalam pengamanan upacara tersebut untuk mengantisipasi kemacetan, karena banyaknya kendaraan peserta dan antusias dari masyarakat sekitar menyaksikan prosesi upacara.

    AKP Hariyadi S.H menghimbau kepada jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bualemo.

    "Personil mengedepankan Bhabinkamtibmas yang dapat meningkatkan kegiatan pembinaan kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa", tutup Kapolsek Bualemo kepada Media Timur. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +