-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek dan Sekcam Bungku Pesisir Hadiri Acara Penutupan Lomba Antar Dusun Desa Buleleng

    Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WITA Last Updated 2024-08-03T12:14:19Z


    Morowali | Media Timur | Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungku Selatan, AKP I Ketut Yoga Widata S.H., bersama Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bungku Pesisir, Samran S.H, nampak hadir di acara penutupan lomba antar dusun cup V desa Buleleng Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali.

    Acara lomba antar dusun yang di gelar di tahun 2024 ini mengusung tema "mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan semangat kekeluargaan demi mewujudkan masyarakat yang harmonis".

    Penutupan lomba tersebut yang dirangkaikan acara syukuran tahunan (MOMPAKA TA'U) diselenggarakan oleh karang taruna desa Buleleng pada Sabtu, (3/8/2024) di halaman Kantor desa Buleleng.


    Kepada Media Timur, Riski Pratama S.Ap, selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa, kegiatan lomba tahunan tersebut sukses digelar dengan hadirnya dukungan pemerintah desa, perusahaan area lingkar tamban dan masyarakat desa Buleleng sendiri.

    "Acara ini meriah, dibuktikan antusias masyarakat yang kompak, saling menjaga dan sangat patut di apresiasi", terang Riski Pratama.

    Lanjut Riski menambahkan, Kepala Desa Buleleng, Ilyas menutup acara tersebut.


    Beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan beberapa pimpinan perusahaan terdiri dari PT TAS, PT TRANSON, PT BCPM, PT PAM, PT MSS, PT MAS hadir di acara ini, tutup Riski kepada Media Timur. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +