-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMAN 12 Bone Maknai Kemerdekaan dengan Menggelar Berbagai Lomba

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WITA Last Updated 2024-08-18T22:40:45Z


    Bone | Media Timur | Momen bersejarah kembali terulang setiap tahunnya di bulan Agustus. Perayaan Kemerdekaan pun terlihat dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan.

    Pihak UPT SMAN 12 Bone memaknai sejarah kemerdekaan dengan menggelar berbagai kegiatan Lomba di momen sejarah kemerdekaan di tahun ini.

    Kepada Media Timur, Kepala UPT SMAN 12 Bone, Hj. A. Sitti Marwah S.Pd, M.Pd mengatakan, bahwa, perayaan tahun kemerdekaan tahun ini, pihaknya menggelar beberapa lomba maupun kegiatan olahraga bersama.

    Salah satunya, Senam Hari Kemerdekaan secara massal di lapangan upacara yang di ikuti oleh kepala sekolah semua guru, pegawai dan seluruh peserta didik.


    "Ada lomba kebersihan dan keindahan kelas yang temanya semarak kemerdekaan dengan kreasi. Kegiatan bertambah semarak dengan lomba permainan balon yg membutuhkan kekompakan, dan kerja sama", terang Kepala UPT SMAN 12 Bone.

    Lanjut Hj. A. Sitt Marwah S.Pd,.M.Pd kepada Media Timur, Ahad (18/08/2024) menambahkan, bahwa, tujuan kegiatan tersebut mengajarkan kepada peserta didik betapa berharganya kemerdekaan.

    "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memaknai kemerdekaan, yang harus direfleksikan dengan memajukan generasi muda agar tetap pintar dan sehat dengan berolahraga", sambung Kepala UPT SMAN 12 Bone ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +